Sabtu, 06 Maret 2010

Liburan Tahun Baru 2010 Bersama Keluarga

Menjelang libur Semester 1 sekaligus libur tahun baru, saya dan keluarga saya merencanakan untuk berlibur bersama. Selanjutnya saya akan menceritakan kisah liburan keluarga saya.
Part I : Seminggu sebelum Tahun Baru saya dan keluarga menginap di hotel Mercure, Taman Impian Jaya Ancol ( menghabiskan voucher hotel dari kantor papa biar ga rugi ). Kami hanya menginap 1 malam ( karena jatah vouchernya cuma 1 malam aja ). Hari Sabtu siang kami berangkat dari Bekasi. Kami sekeluarga naik mobil pribadi. Yang menyetir mobil wajtu itu kakak saya yang bernama RINAL RAHARDIAN. Sepanjang perjalanan, mama saya sangat khawatir karena kakak saya yang menyetir mobil. Baru masuk jalan tol aja, kakak saya udah mau nabrak truk container pengangkut mobil. Mama saya semakin deg-degan. Tapi akhirnya kami selamat sampai tujuan. Waktu udah nyampe, kakak saya yang cewek yaitu SILVI DIANA langsung menyarankan untuk jalan-jalan ke Mangga Dua ( tempat Favoritnya ). Setelah berbelanja cukup lama di Mangga Dua, saya sedikit pusing karena hampir semua pedagang di Mangga Dua berteriak di depan telinga saya seperti ini " BOLEH TAS nya, SANDAL nya........... BOLEH......". Walaupun sangat bising si SILVI tetap bersemangat untuk berbelanja. Lalu kami check in ke hotel.Dan ternyata presenter Novita Angie dan keluarganya juga akan menginap di hotel Mercure. Di Hotel Mercure juga ada mobil RI 13 loh, terus SILVI langsung minta foto bareng sama mobil RI 13. Sore harinya kami pergi jalan-jalan sepanjang pantai Ancol untuk melihat sunset. Karena kakak saya si SILVI itu agak norak, dia minta foto mulu. Akhirnya saya turutin permintaannya. Pada malam hari, kami berencana untuk dinner di Bandar Jakarta. Tapi Bandar Jakarta nya rame gila, jadi kami memutuskan untuk dinner di restaurant sebelahnya yaitu PIZZA HUT ( restaurant favoritnya papa ). Keesokan harinya, kami sudah kembali ke Bekasi.
Part II : Pada malam Tahun Baru, secara dadakan kami menginap di hotel Acacia, Jakarta ( dadakan soalnya waktu sore hari papa baru inget kalo masih ada 1 voucher hotel lagi yang harus dihabiskan ). Pada malam hari, di hotel Acacia ada Gala Dinner, dan kita bisa makan sepuasnya alias all you can eat. Yang paling banyak makan itu si RINAL sama SILVI. Hampir semua makanan dicobain, ckckck. Kami sempat mengikuti kuis yang ada di acara Gala Dinner. Kita berhasil menjawab 1 pertanyaan yaitu " Bintang berapakah Hotel Acacia itu ?" Dan papa saya yang berhasil menjawab yaitu bintang 4 ( bisa jawab karena udah sering nginep di situ ). Kita dapat hadiah loh, walaupun hadiahnya cuma sebuah payung. Pada tepat jam 00.00, saya bersama SILVI dan RINAL menikmati pemandangan banyak kembang api dari jendela kamar hotel (romantis yaa). Sebelum saya tidur, sempat ada yang nelfon mau ngucapin Happy New Year, tapi buru-buru saya matiiin karena saya ngantuk. Keesokan pagi, kami sarapan di hotel. Walaupun hanya sarapan, SILVI dan RINAL, tetap makan banyak. Siang harinya kami kembali ke Bekasi. Itulah kisah liburan saya bersama keluarga yang menyenangkan.







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar